Kamis, 17 Oktober 2013

Rindu ini untuk kamu



Pernahkah terlintas di benatmu,apa yang sangat aku takutkan saat jauh dari mu.’mendengar hatimu terluka,sedih dan kecewa,dan itu semua karena aku,dan karena cintaku’
Mungkin aku yang tak pahami jiwa mu,atau hatiku yang tak mampu menyelami dalamnya lautan cintamu.tapi itu semua bukan inginku.
Aku ingin kau tahu,tak pernah sedikit pun hatiku jauh dari hatimu,bahkan aku tak sanggup’bila kau harus pergi dari hatiku dan dari cintaku.dan andai saja kau punya sayap,tak akan pernah ku ijinkan kau terbang pergi dari hidupku.karena untukku,kau adalah bahagiaku.
Tahukah kamu,menanti waktu untuk bisa bersama denganmu,terasa begitu menyiksa,detik demi detik ku lalui hingga sampai pada penghujung waktu,seperti terperangkap dalam lembah kesendirian yang tak berkesudahan.Memiliki hati dan jiwamu adalah selimut rinduku.’kumohon padamu jangan pernah pergi dari hatiku ,karena cinta dan kasih sayang yang kau punya untuk ku ,selalu melengkapi  setiap detik hari-hari ku saat jauh dari mu.
Mungkin kau tak pernah tahu,melihat kamu tersenyum dan bercanda tepat di hadapanku,’hatiku selalu berharap,kau adalah jalan ku.’jalan yang ingin ku tempuh bersama mu dan cintamu.dan saat berada di sampingmu,menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut yang seakan bersenandung tentang cinta,aku tak ingin saat itu berakhir,dan kalau saja aku mampu,akan ku hentikan waktu,agar kau dan aku tetap bersama,menyusuri bibir pantai dan menggengam erat tangan mu,dan terus menatap wajahmu,wajah yang selalu membuat aku diselimuti rasa rindu yang tak bertepi, dan saat itu ku pastikan hati ini, kau adalah cintaku. cinta yang akan selalu menemani aku saat jauh darimu,dan cinta ini yang akan selalu ku simpan diruang hatiku yang terdalam, dan tak akan pernah tergantikan dengan cinta dan hati yang lain,karena hati ini hanya ada untukmu dan akan selalu untukmu. disetiap detak jantungku saat bersama mu selalu ku pintahkan pada’Pemilik’hati ini,satukan hatiku dan dia dalam cinta yang abadi,dan jangan biarkan hatiku dan dia terpisah karena jauh,dan karena ragu yang terselip di relung hatinya. pastikan hatiku tinggal dihatinya,menemani dia dalam setiap rindu yang menyelimuti hatinya, dan dalam setiap desahan nafas cinta yang selalu membuat hatinya gundah karena jauh dari ku,dan karena rindu yang selalu mendera dalam ruang hatinya yang sepi. dan kalau boleh aku memohon jangan lagi ada luka diantara hatiku dan hatinya. Dan maafkan jika aku menahan mu untuk tetap tinggal dihatiku, karena aku inginkan cintamu. dan inginku kau masih disisi ku,hingga sampai pada penghujung waktuku .
Dan maafkan jika tak pernah terucap dari lisanku tentang rindu yang aku punya, tapi harapku,jangan pernah sedikitpun kau ragukan hati ini.karena inilah senandung rindu dihati ku untukmu ‘Cinta’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar