Rabu, 29 Oktober 2014

Malam itu

Hari ini aku begitu bahagia, karena untuk pertama kalinya aku dan dia pergi bersama, dan untuk pertama kalinya juga, aku merasa salah tingkah, entah harus berdandan seperti apa agar terlihat cantik di hadapan dia, aku tersenyum, melihat diriku yang seperti ini, mungkin ini cinta, semua terasa aneh dihatiku.

Dan disini, ‘x’ tempat yang aku dan dia datangi, disudut ruangan yang indah aku dan dia menikmati hidangan dan minuman yang kami pesan. Dan malam ini, banyak yang kami ceritakan, tentang hatiku dan dia, dan tentang cinta kita, dalam canda yang sesekali terlontar dari ucapan aku dan dia. Disini, terdengar mengalun indah music- music romantic menambah suasana terasa lebih hangat. Dan tak terasa, Waktu terus berlalu. Dan andai aku bisa, aku ingin menghentikan waktu, agar aku bisa lebih lama lagi menikmati hari ini, tapi semua hanya inginku dan aku tak kuasa untuk menahannya. Aku berharap ada lagi waktu seperti ini, bisa menikmati suasana yang indah saat aku dan dia pergi bersama. Dan ini bukan  yang terakhir untuk aku dan dia, tapi awal dari indahnya kebersamaan aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar