Kamis, 08 Januari 2015

Rahasia Alami Diet Orang China




JAUH sebelum masa kehidupan modern, orang China percaya dengan bahan alami yang membuat tubuh langsing. Sampai akhirnya mereka menciptakan tren diet yang disebut centenarians. Apa itu?
Dalam melakukan diet centenarians, seseorang membutuhkan minimal 1.500 asupan kalori dalam sehari. Diet ini mengandalakan nutrisi seperti selenium, flavonoid, seng, asam, omega 3, vitamin C dan E, katekin teh hijau dan antioksidan. Semua nutrisi itu terdapat di dalam jenis bahan alami seperti berikut ini, dikutip Geniusbeauty.
Sayuran dan jamur
Sayuran labu, tomat, paprika, kentang manis dan jamur kaya akan mineral berharga dan elemen.
Buah-buahan
Pilihlah untuk mengonsumsi pisang, anggur, dan pir. Ketiga jenis buah itu dapat dikonsumsi dalam 1-3 per hari atau bahkan diolah sebagai jus segar.
Kacang-kacangan
Kacang memiliki kandungan berbagai nutrisi dan asam amino yang menyediakan tubuh manusia dengan protein.
Biji-bijian
Jagung dan beras merah baik dikonsumsi seseorang yang melakukan diet. Biasanya dua jenis bahan tersebut diolah menjadi bubur yang ditambah kaldu sayuran.
Minyak ikan
Minyak ikan dipercaya memberikan kontribusi terhadap kinerja normal semua proses dalam tubuh, mulai dari asimilasi nutrisi ke kesehatan fungsi jantung.
Daging
Di China daging menjadi hal yang dilewatkan dalam menu program diet. Misalnya Anda disarankan untuk mengonsumsi daging ayam, daging kambing dan daging bebek, yang kesemuanya tanpa kulit.

 Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2015/01/08/481/1089406/rahasia-alami-diet-orang-china
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar